Home » » Cara Memutihkan Kulit Ampuh

Cara Memutihkan Kulit Ampuh

Cara Memutihkan Kulit - Kulit manusia merupakan bagian tubuh manusia yang cukup sensitif. Hal ini bisa dibuktikkan dengan seringnya seseorang mengalami kedinginan, luka akibat terjatuh, dan masih banyak lagi. Terlepas dari hal tersebut, berbicara mengenai kulit yang putih dan mulus mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang.

Khususnya dalam hal ini adalah seorang wanita yang amat menjaga kulit wajahnya agar selalu terlihat putih dan cerah. Karena memang keindahan kulit menjadi sebuah kewajiban bagi seorang wanita. Bagi Anda yang masih mengalami problema dengan kulit wajah dan ingin memutihkan nnya semoga informasi Cara Memutihkan Kulit dibawah ini dapat membantu.

Cara Memutihkan Kulit


Cara Memutihkan Kulit

1. Memutihkan Kulit Dengan Bengkoang
Pernah lihat buah bengkoang dalam produk pemutih kulit? mungkin hampir semuanya produk menggunakan bengkoang sebagai ekstraknya. Nah bagaimana kalau kita langsung menggunakan buah bengkoang? tentu lebih banyak mendapat manfaatnya bukan? caranya sangat mudah . Ambil beberapa potong buah bengkoang (dapat di cari di mall-mall atau pasar tradisional) .Kemudian Haluskan dan tempel di wajah sebagai masker, lakukan di malam hari menjelang tidur, masker bengkoang tidak hanya dapat digunakan pada bagian muka, tetapi seluruh bagian tubuh lainnya. Buat masker tiap malam agar khasiatnya dapat langsung masuk ke dalam kulit.


2. Memutihkan Kulit Dengan Susu
Mandi susu memang terkesan sebagai kegiatan pemborosan, sebab selama ini susu itu baiknya untuk diminum setiap hari, karena bagus untuk kesehatan. Namun, tahukah Anda? Ternyata kandungan susu juga sangat bagus untuk kulit. Jika Anda memiliki uang lebih silahkan datangi tempat yang menyediakan mandi susu. Lakukan beberapa kali perawatan dan rasakan khasiatnya langsung pada kulit Anda.


3. Memutihkan Kulit Dengan Alpukat
Buah alpukat menurut kami adalah buah yang banyak memiliki kandungan vitamin yang bagus untuk kesehatan tubuh, selain itu alpukat mempunyai rasa yang sangat nikmat bila kita konsumsi.  Alpukat bisa kita konsumsi dengan memakannya langsung ataupun dengan dibuat jus, dan itu tergantung selera Anda. Jika anda telah selesai makan buah alpukat, harap untuk tidak membuang kulitnya, melainkan kulitnya tersebut digosokkan pada bagian kulit yang ingin di putihkan. Setelah di gosokkan di kulit tunggu selama 15 menit dan bilas menggunakan air bersih atau sekalian mandi.


4. Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis mungkin oleh sebagian besar orang lebih dikenal sebagai penghilang bau amis, ataupun campuran penyedap makanan. Namun sudah tahukah Anda? Ternyata sebenarnya air jeruk nipis ini juga sangat banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan kulit khususnya. Air yang berasal dari daging jeruk nipis dikenal mampu membuat pori-pori kulit kita mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit yang berminyak.


5. Perbanyak Konsumsi Vitamin C dan Vitamin E
Mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung vitamin C dan E secara rutin dan teratur dapat membantu perawatan kesehatan kulit kita, juga dapat membantu mencerahkan kulit. Vitamin C dan E yang alami bisa kita dapatkan dari buah-buahan yang ada di sekitar kita. Namun bila tidak memungkinkan anda juga bisa memperolehnya dari tablet di Apotik terdekat.

Memutihkan kulit adalah sebuah kegiatan yang harus dilakukan secara rutin dan konsisten agar hasil yang kita dapatkan berbuah maksimal, yakni kulit wajah yang putih bersih. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang Cara Memutihkan Kulit kali ini. Semoga bermanfaat.
Bagikan Artikel Ini :